Jumat, 21 Desember 2012

Da Ibuks Dey and Rapor~

Haaaah. Ternyata udah lama banget nggak nongol di blog, biasa orang sibuk *kibas rambut*. Sebenernya nggak sibuk juga sih, dengan kata lain menyibukkan diri mwhaha. Mungkin karena agak depresi di tinggal sama abang justin jadilah aku menyibukkan diri~
Bssss. Hari ini aku terima raport. Sebelum cerita gimana hasilnya, kayaknya ngucapin sesuatu buat Ibuk-ibuk dulu niih. SELAMAT HARI IBU BUAT IBUK-IBUK YANG ADA DI SELURUH DUNIA TERUTAMA BUAT MY BELOVED IBUKS YANG UDAH MEMBESARKAN AKU SAMPAI TIGA BELAS TAHUN INIIII<3{} 
Oke barusan itu capslock gue jebol banget. Untuk hari Ibu kali ini kayaknya special bangeeet. Soalnya hari ini Hari Ibu dan Hari dimana gue harus ambil rapot, degdeg-an............ The result is jengjeng tarakdungdung jesssh~ NILAIKU CUKUP MEMUASKAN, BUUUK! *lari dari angkot bawa rapot* *kejadian ini hanya rekayasa biasa kok-_-*
Akhirnya aku bawa kado buat Ibuuuk. Love you, Ibuk. Ibuk is the best than otherrrr! Yeaaah<3 ({}) \(^-^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar