Sabtu, 06 Juli 2013

Satnight in Holidays

Selamat Sabtu malam semua! Salam buat para jomblo ngenes yang lagi termenung di rumah. Selamat bertemu lagi juga di blog aku yang sudah banyak sarang laba-labanya karena gak pernah posting
Sabtu malam, apa sih hebatnya malam di hari Sabtu? Cuma sekedar karena besoknya hari Minggu dan itu libur kan? Haha. Itu sih untuk para jomblo ngenes, tapi kalo yang punya pacar biasanya Sabtu malam itu waktu yang tepat untuk hangout. Hmm.. Sebenarnya, aku gak mau bahas tentang ini sih. Move to the topic!
FYI. Sekarang aku lagi libur. Tapi sebenarnya liburan ini paling mengenaskan. Banyak masalah yang datang di liburan akhir kelas delapan ini. Pertama, mulai dari peringkat yang nurun, semester depan sudah memasuki kelas sembilan terus Ujian Nasional. Kedua, nekad ke Surabaya sampai di sana cuma main sekali ke Tunjungan Plaza, itupun cuma makan. Ketiga, ketinggalan kereta pas mau pulang ke Jogja hari Kamis dan akhirnya hari Jum'at baru sampai kota tercinta. Sekarang tinggal menunggu apa yang akan terjadi di minggu kedua liburan.
Di semester dua kelas delapan ini target aku gak ada yang kesampaian. Ngenes gak sih? Rasanya pengin nangis se-ember tau gak. But, life must go on. Aku gak pengin terpuruk. Mencoba untuk memperbaiki di kelas sembilan mungkin itu jalan terbaik.
Finally, aku cuma mau minta sama kalian yang baca posting-an aku ini. Doakan aku sukses di kelas sembilan dan lulus dengan nilai yang aku harapkan. Semoga yang mendoakanku di berikan yang terbaik oleh Allah Swt. Amin Ya Rabb. Tenang, teman-teman yang UN tahun depan juga aku doakan kok. Keep fighting, guys! #SuksesUN2014 '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar