Kamis, 08 Mei 2014

Postingan Setelah #UN2014

HAI.
Sekarang tanggal berapa ya? *brb nge-cek kalender*
Sembilan Mei Dua Ribu Empat Belas!
Alhamdulillah. Aku lega banget udah menyelesaikan Ujian Nasional-ku. Selama beberapa bulan ini aku cuma berkutat sama materi-materi ujian yang seabrek itu dan ngga pernah yang namanya addict sama jejaring sosial. Beda sama dulu, bisa ngeabisin waktu berjam-jam buat nge-tweet, chatting facebook, atau ngerubah desain blog. Tapi sekarang aku udah bisa lepas dari materi yang njelimet-njelimet itu. Walaupun rasanya aneh banget sih, yang biasanya jam segini bangun buat belajar, sekarang cuma nyelo gini ngga tau mesti ngapain. Huft. Mungkin sebulan setengah ini aku bakalan ngebosenin banget. Tapi, yaudah sih, ya, nikmatin aja. Hehehe.
Anyway, aku mau bahas soal Ujian Nasional-ku kemarin ya. UN kemarin itu kayak mimpi, rasanya ngga kayak ujian nasional. Rasanya, ya, biasa aja. Agak nggak greget, cuma yang bikin beda itu lebih deg-deg-an aja. Sistem belajarku juga biasa aja, yang ngga serius banget, malah aku cuma belajar dikit banget pas kemarin. Jadi menurut aku, Ujian Nasional-ku kemarin bisa dikatakan fail. Karena banyak yang aneh buat aku. Kayak nggak yakin gitu, tapi aku optimis dapat nilai bagus. Soalnya menurut aku, aku udah berusaha semaksimal mungkin. Kalau nilai ku jelek? Ya, mungkin karena usahaku yang kurang optimal. Dan satu lagi, aku tahu dibalik semua kemudahan/kesulitan sekalipun bakalan ada hikmahnya, dan itu udah jalanku. Jalan yang udah dibentuk oleh Allah sebelum makhluk di bumi diciptakan. 
Balik ke masalah blog ya. Awalnya, aku berfikiran mau ngerombak blog ini. Tapi rasanya udah males. Dan aku cuma mau nambahin tulisan-tulisan aja, ya, walaupun isinya cuma curhatan. Toh, tujuanku buat blog ini juga untuk mengekspresikan diri. Jadi, jangan pada bosen baca tulisanku, ya, guys!
Ohya, aku punya pesan nih buat kalian yang juga habis Ujian Nasional.
TETAP TAWAKKAL DAN YAKIN BAHWA USAHAMU SUDAH MAKSIMAL
#GenUNSMP2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar