Kamis, 12 Januari 2012

KAMU - COBOY JUNIOR

Yeee, gue balik lagi nih di tahun yang baru! Sebelumnya gue mau ngucapin selamat tahun baru dulu nih buat KAMU-KAMU semuaaa! Semoga jadi tahun yang berkah ya buat kita semua *amin* Kali ini gue masih mau nge-post tentang Coboy Junior. Kali ini gue akan bawa lagu mereka ke Blog gue haha. Tapi gue mau cerita dulu nih tentang sejarahnya gue dapet lagu dan video klip mereka.
Hari pertama masuk sekolah, biasalah pada ngomongin tentang liburannya masing-masing, tapi gue dan temen-temen sekelas gue *catetan : cewek* ngerubah adat istiadat kita, pada ngomongin Coboy Junior. Pertamanya sih cuma gue sama si Kuntilanak Reyna, yang ngomongin mereka soalnya gue sama dia yang udah heboh duluan semenjak Coboy Junior tampil di Dahsyat edisi liburan. Beberapa hari setelah KBM mulai normal nah, pas banget temen-temen gue pada bawa laptop plus modem *biasalah nasip kelas ga sampe wifi-nya._.* dan itu pas pelajaran terakhir jam kosong. Yowes, gue sama temen-temen langsung browsing deh. Gue sama Reyna keinget sama lagunya Coboy Junior, langsung capcuss gue sama dia usul buat download video klip-nya Coboy Junior. Pertama browsing itu cuma dapet yang di youtube doang, nah masalahnya temen gue yang biasanya di andelin buat download via youtube itu gabawa laptop merah unyu nya itu. Yowes, langsung cari di 4shared. Setelah beberapa menit gue langsung nemu! Gue sama temen-temen gue otomatis girang banget dong yaa. Langsung aja download, tapi ya Allah download nya lama banget! Sampe gue ketiduran mungkin._.Tapi penderitaan gue sama temen-temen gue ga cuma sampe disitu! Setelah udah selesai di download ternyata laptop-nya temen gue yang gue pinjem laptopnya itu *sebut Nidha* gabisa buat muter video itu! Padahal kalo video lain bisa, sial banget deh gue-.- Langsung deh gue sama temen-temen gue mukanya pada lemes semua. Akhirnya, gue copy file-nya ke Flashdisk siapakah itu gue lupa. Terus gue copy ke laptop temen gue yang lain, maklum gue ga bawa laptop-.- Ternyata gabisa juga! Apes bener dah gue! Nah, temen-temen gue yang cowok itu lagi pada main PES pake laptop-nya Hubert *baca Hubet* di sambungin ke LCD. Gue punya ide buat muter video-nya pake laptopnya dia, soalnya laptop-nya itu lengkap banget software-nya *galengkap-lengkapbangetsih*. Awalnya dia gamau, tapi gue sama temen-temen gue ngebujuk dia biar mau. Untung aja dia ga minta kita buat sujud-sujud di hadapannya. Yaudah, langsung gue tancepin Flashdisk nya tadi, gue minta Hubet buat muterin video-nya biar bisa. Akhirnya BISAAA! Gue sama temen-temen gue langsung joget-joget gaje deh! Langsung salah satu temen gue nyolokin kabel LCD ke laptop-nya Hubet. Pertamanya temen gue yang cowok pada nggak ngebolehin, alhasil gue sama temen cewek gue harus bujuk lagi deh. Tapi akhirnya mereka ikhlas! Alhamdulillah banget deh. Langsung gue PLAY deh itu video-nya! Gue sama temen-temen gue cuma melongo liat Video Klip-nya. Dan hari itu awal dari sekelas gue heboh sama Coboy Junior.
Yaudah kayaknya cerita gue ini nggak mutu banget! Capcuuss, ini lagu merekaa :O







kamu buat aku tersipu buatku malu-malu
saat bersamamu, saat ku sapa dirimu
aku kok merinding buluku, kok jadi gugup aku
saat bersamamu, saat kau senyum padaku

mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa
mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-mu
agar aku tahu sukakah kamu kepadaku
mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa
mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatku
tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati
oh kamu cantik sekali
oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu
kau lucu kau sangat lucu
mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa nomermu berapa
mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama (sejak pertama) aku bertanya
(kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)
facebook-mu apa nomermu berapa
mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar