Kamis, 19 Januari 2012

SUKA PADAMU - BASTIAN B. SIMBOLON

Hai, eperibadeh! Kali ini gue akan nge-post tentang personil Coboy Junior *again* Postingan gue kali ini akan ngebahas single-nya Bastian (@bastiansteel)! Judul-nya Suka Padamu, isi lagu-nya lumayan unyu lah buat anak seumuran Bastian *seumuran gue juga sih* Single ini juga jadi  OST. Film 5 Elang looh! Sama kayak lagu-nya Iqbaal yang Terimakasih dan tentunya se-album. Masih seperti konsep lagu Terimakasih lagu ini cuma terdiri dari beberapa bait sederhana.
Cukup ya deskripsi lagu ini, capcuss ini lagu-nyaaaa~


Suara derap langkahmu, Yang selalu aku tunggu
Aku dilirik olehmu, Membuatku ingin lari saja
Ku suka tapi ku tak tau, Harus bagaimana diriku
Beranikah diriku ini, Berkenalan denganmu

Suka... Aku suka padamu
Suka... Aku suka kau

Lihat rambutmu terurai, Kurasakan terbang melayang
Ku suka tapi ku tak tau, Harus bagaimana diriku
Beranikah diriku ini, Berkenalan denganmu

Suka... Aku suka padamu, Suka... Aku suka kau
Suka... Aku suka padamu, Suka... Aku suka kau 5x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar