Selasa, 24 Januari 2012

ME!

HALOO EPERIBADEH! GUE MAU BUAT POSTINGAN KHUSUS TENTANG GUE YAK! BUAT PERKENALAN GITUUUH! OKEEEE! MULAI AJE YEEE~


Nama panjang gue.. Umm.. Namaku itu Zulva Nurul Azizah. Biasa di panggil Panjul sama keluarga atau sahabat deket yang bener-bener deket sama aku. Atau kalo sekarang temen-temenku sih lebih suka panggil aku Julpaks! Nggatau kenapa mereka manggil aku gitu, dan lumayan kece laah!

Aku ini manusia yang cukup unyu, catat ya CUKUP! Yang lahir tahun 1999 bulan ke-5 alias Mei hari ke 26 alias tanggal 26 jadi 26051999! Anak kedua dari dua bersaudara. Yeaaah! Aku punya kakak perempuan yang umm.. Bisa di bilang lumayan cantik lah! *guebilangcumalumayan*

Lahir di Sleman, Yogyakarta tapi sekarang berdomisili di Gunungkidul, Yogyakarta. Sekarang aku bersekolah di SMP 1 Wonosari tepatnya di kelas G :*

YAUDAH YA CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASOOOOOH :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar